Friday, 13 January 2017

Cake in Jar khas BBS (Bengkuring Bakery Street Stories)

KEMARIN. Sejak awal merancang blog ini, aku sudah berniat menjual produk-produk Bengkuring Bakery Street dan menulisnya sebagai salah satu topik.

Tentu saja seperti kebanyakan pedagang lain, aku memiliki pilihan di antara produk-produk tersebut yang ingin aku bentangkan lebih luas.

Kombinasi cake lembut dan cream serta taburan coklat yang menggugah selera dalam satu tempat. Taken by @ichelfsy

Dulu, saat melihat Puput, adik perempuanku membuat Cake in Jar untuk satu sahabatnya, serta-merta aku bergumam: Hmm. Mainan baru. I think, we can get money from that homunculus.

Cake in Jar adalah terobosan terbaru di dunia bakery, kekinian dan sangat diminati. Dimasukkan ke dalam topeles, kendi, atau apa pun itu, Cake in Jar menggoda dengan kelembutan cake dan cream yang sangat lezat. Dan makanan jenis ini dijaja secara online di BBS (sapaan akrab Bengkuring Bakery Street).

Agar mudah diingat, aku memberi nama Cake in Jar khas BBS dengan sebutan JarCake Pakis. Terinspirasi dari salah satu nama jalan di Perumahan Bengkuring Tepian Permai.

Pilihan rasa Jarcake Pakis pun beragam. Paling populer ada Black Oreo: cake coklat berlapis cream dengan taburan biskuit oreo yang manis. Lalu tersedia juga rasa Black Forest, Red Velvet, Cheese Cake dan Tiramisu.

Namun yang paling digemari adalah rasa Green Tea. Selain memiliki kualitas cake yang sedap, Green Tea juga mempunyai keunikan karena di bagian atasnya ditaburi choco matcha yang menggugah selera.

Manis, lembut, nyaman di lidah semua jadi satu.

Nah, aku tak menyangka, di awal tahun 2016 saat BBS mulai berjualan, JarCake Pakis dengan cepat diserbu oleh kaula muda yang tergila-gila camilan manis ini.

Hingga di pertengahan tahun yang sama, ketika BBS vakum di belantika perdagangan online, para pecandu JarCake Pakis masih menanti-nanti kapan BBS membuka lagi gerainya.

 
Mau tidak mau, akhirnya, kabar gembira ini pun harus segera aku sampaikan. Di pertengahan Januari 2017 ini, BBS bakal kembali melayani para penggemar kuliner yang tak sabar menanti kelembutan cake dan ke-yummmyyy-an cream JarCake Pakis.


So, bagaimana kalau kalian follow akun instagram Bengkuring Bakery Street agar tahu seputar info Open Pre-Order JarCake Pakis dan kue-kue gurih lainnya! BW

4 comments: