Thursday, 23 March 2017

Kedai Es Kotor Datang Lagi, Bersama "SUPER KOTOR"


KEMARIN. Kedai Es Kotor membuat dahaga di dunia pergi dengan satu kali sruputan.

Lama tak ada kabar, akhirnya ice blend favoritku muncul ke permukaan dengan semboyan terbarunya: Kedai Es Kotor Datang Lagi.

Saat ini, hanya ada satu Kedai Es Kotor di Samarinda, yakni di Perumahan Bengkuring, Jl. Pakis Hijau 1, Blok D No. 258 (tepat di samping SMPN 29 Samarinda).

Enak kali makan sambil sruput essss!!!

Bekerjasama dengan Bengkuring Bakery Street (BBS), Kedai Es Kotor mengubah penampilannya dengan kemasan dan pilihan rasa yang baru.

Menu baru nih!!!

Semenjak membuka gerai di pertengahan Januari 2017 lalu, BBS kebanjiran pengunjung lantaran banyak fans Kedai Es Kotor merasa bernostalgia (baca juga: Kedai Es Kotor; Nostalgia yang Berjalan Dingin).

Tetap jadi pilihan di kala terik.
 
Mereka datang dengan seyuman, ingin mencicipi bagaimana dingin dan manisnya Choco Cookies, salah satu menu terbaru pilihan #Bengkuringnish (sapaan akrab warga Bengkuring).

Masih menempati posisi pertama.

And one more thing, selain tersedia ice blend bertabur coklat yang menggugah selera, ada satu menu spesial Kedai Es Kotor yang menjadi incaran para pemuja kesejukan: Super Kotor.

Super Kotor adalah perpaduan ice blend segar yang dicampur dengan varian topping nan manis dan juga gurih.

Meski KOTOR, bisa dijamin deh kebersihannya -__-
 
Super Kotor bisa didapat dengan harga 10 ribu. Terjangkau, ekonomis, dan praktis. Rasanya juga pas dengan suasana Samarinda yang cuacanya tak menentu.

Selain itu, ada juga kabar gembira kalau Kedai Es Kotor mungkin akan menambah gerainya di Samarinda atau pun di kota-kota lainnya.

Gerai BBS, buka jam 9 Pagi - 9 Malam.

Namun, jika ada seseorang yang mengaku membuka gerai Kedai Es Kotor di belahan Samarinda lain, sudah dipastikan bahwa itu bukanlah Kedai Es Kotor yang sebenarnya. Karena Kedai Es Kotor hanya memiliki satu booth di Samarinda. BW

4 comments: